Tuesday, June 10, 2014

Kangen Masalalu




Abaykan foto di atas.

Kemairn gue baru baca postingan terbaru Bang Bena yang judulnya Kribo Life Update.  Entah kenapa jadi kepikiran juga pengin buat tulisan kayak dia.  Jadi sebenarnya gue lagi kangen� bukan, gue bukan kangen mantan. Kita gak ngomongin mantan pacar kali ini.


Tepatnya gue lagi Kangen Masalalu, mumpung diluar lagi hujan, iya tahu sendirikan hujan itu bisa bikin ingatan masalalu kita secara ajaib terangkat. Jadi tulisan kali ini gue mau mengenang masalalu sambil nikmatin hujan yang turun.

Gue kangen suasana nulis gue waktu tahun 2011, waktu gue sekolah dulu.  Dimana gue menulis lepas tanpa ada pertimbangan apa-apa, gue nulis tentang kehidupan sehari-hari gue, masalah mantan pacar, sekolah, buat puisi patah hati, kangen suka gonta ganti templates sama header, dll.  Yang pasti ditahun itu postingan gue bersih dari yang namanya iklan hehehee.

Iya gue minta maaf banget buat kalian yang sudah setia sama blog ini, mohon dimaklumi kalau ujung-ujung tulisan gue kadangan ada iklannya.  Tapi gue tetep gak membuat tulisan beriklan itu sembarangan, gue mau tetap ada manfaat yang kalian dapat dari tulisan itu. Makanya gue kemas dengan semenarik mungkin biar ada yang baca.



Gue ingat banget waktu ngeblog tahun 2011, gue nulisnya berasa lepas banget, beda sama sekarang.  Gue harus mikir ini-itu buat nulis, dan perlu kalian ketahui.  Waktu 2011 itu gue nulis langsung di blognya, gak kayak sekarang yang sering gue lakuin lewat Ms.Word dulu, dan yang pasti gue langusung ke publis tulis begitu aja, gak baca ulang lagi buat di edit hehe.

Makanya kadar typo-nya bisa bikin mata yang baca keluar nanah, kalau sekarang sih masih agak mendingan hiii.  Gue baca-baca lagi tulisan Masalalu itu, gue ngerasa tulisan keren banget waktu itu, tapi pas gue sekarang baca rasanya gue gak mau ngakuin kalau itu tulisan gue sendiri -__________-.

Bukan cuman karena kadar typo yang banyak, tapi juga karena isi-isinya yang gak banget.  Etss� tapi ini jauh lebih baik fren (sapaan yang gue tulis buat pembaca 2011 lalu).  Daripada lo punya blog tapi gak pernah di update-update, mending di isi sama tulisan yang banci.  Manfaatnya apa? Ya kayak yang gue rasakan sekarang, gue jadi mudah mengenang masa-masa itu.  Masa dimana yang gak bakalan pernah gue ulangi lagi, dan lewat tulisan yang banci itu, gue jadi berasa kembali ke masa itu, walau dalam ingatan :�) *tisu mana tisu*.

Dan di tahun 2011 jaman gue esemka, gue paling hobi nulis cerita-cerita galau.  Makanya gue sempat dinobatkan sama teman-teman blogger lama gue, kalau gue adalah Blogger-Galau.  Hmm� gue jadi kangen sama beberapa teman seperjuangan dulu.

Sekarang blog �blog mereka udah gak pernah di update lagi, kayak Mas Gaphe yang suka cerita Traveling, si Eks sama Inggit yang kadang keliatan mesra di komen blognya masing-masing, si Rizki Mufti, si Rafii kampret yang masih gak bisa move on sampai sekarang, kalau Rafii kami masih kotek-kotekan. I-one, Kak Ikrim, ahh pokoknya gak bisa gue sebut satu-satu.  Gue kangen sama mereka semua, kangen sama cerita-cerita di blog mereka masing-masing.  Dan gue berharap banget, teman-teman gue yang lagi semangat ngeblog sekarang ini, gak melempem dan berguguran lagi. Amin

Dibalik semua masalalu itu ada satu yang masih belum selesai, hmm� kasih tau gak ya? Ahh gue agak males sebenarnya. Jadi yang belum kelar itu adalah nov�el�gu.eee huah kampret -______-�.

Gue udah coba kirim ke beberapa penerbit dan revisi 2x, tapi tetep gak ada yang khilaf nerima. Ya Allah bantu Adit ya Allah�

Yang ini jangan terlalu dibahas entar aja kita bahas oke, gue punya kejutan juga buat no-ve-l Derita Anak Magang. Entar tapi, kapan? Kapan-kapan *kabur*.

*tarik nafas dalam-dalam keluarkannnnnn* *brottt* Ehh maaf.

Ahh� gue benar-benar lega fren. Akhrinya gue bisa nulis ancur kayak gini lagi, tapi justru ini yang gue kangenin.

Pesan gue buat tulisan ancur ini �Lebih baik kalian buat tulisan yang banci, dari pada gak sama sekali.� Happy Blogger Fren. *kecup basah satu-satu*.

Satu lagi. Maaf kalau tulisan-tulisan masih ada kata kepilikan �Gue� jarang makai �Ulun� lagi menuju proses yang cocok soalnya.  Sekali lagi� HAPPY BLOGGER FREN!

0 comments:

Post a Comment