Wednesday, December 2, 2015

Yang Ditunggu Akhir Tahun


Bismillah....

Ini sudah mau di penghujung tahun aja, ya. Sudah ada hal apa aja yang kalian lewatin? Kalau gue sih banyak banget. Mulai dari sedih sampai seneng semua komplit. Mulai urusan kerjaan sampai urusan hati~ #eaaa

Dipenghujung tahun ini selain mimpi-mimpi gue tentang blog sebagian sudah tercapai, gue juga mendapatkan kejutan yang gak pernah gue rencanakan sebelumnya. Ya, Tuhan selalu punya kejutan memang, dan kadang takdir itu suka becanda.

Tapi sory gue gak bisa kasih tahu sekarang tentang apa yang gue maksud, entar undangannya juga gue sebarin di blog ini. Aamiin... Do�a in yang terbaik aja ya. Hehee...

Oke kembali ke topik. Gue mau ngebahasa tentang hal Yang Ditunggu Akhir Tahun. Kan bentar lagi kita mau memasuki tahun 2016, nah gue punya beberapa hal yang gue tunggu-tunggu di akhir tahun ini. Mau tau apa aja yang gue tunggu?

*suara burung gagak*

Oke gak penting sih sebenernya, tapi kalian wajib baca... Ya, kali aja pas baca ini kalian kelupaan sesuatu yang lagi kalian tunggu-tunggu. Pas udah lewat tanggalnya baru ke ingat, kan gue baik mau ngingetin.

Langsung aja nih gue mau kasih tahu tiga hal penting Yang Ditunggu Akhir Tahun wajib kalian tahu.


Film

Ngomongin film ada dua film Indonesia yang gue tunggu-tunggu banget.

Pertama. Yang pertama apa lagi kalau bukan Film SINGLE. Gue pas liat trailer nya aja udah mimisan, entah kenapa gue liatnya udah kayak film Fast And Forious ada adegan mobil terbang, ledakan, dan lain-lain yang gue gak pernah pikir. Kok bisa film sekelas karya Bang Radit beda banget sama film-film sebelumnya. Kayaknya film SINGEL bakalan jadi film yang paling keren dari semua film buatan manusia kreative ini.

Permalink gambar yang terpasang

Kedua. Film yang pengen banget gue tonton akhir tahun ini adalah NGENEST film yang dibuat dari novel trilogi Ernes Prakasa ini menjadi pilihan selanjutnya film yang paling gue tunggu-tunggu. Gue penasaran banget sama film ini gimana hasilnya, karena yang gue tahu Bang Ernes ini orangnya teliti banget dan perfeksionis. Semoga hasilnya bisa bikin penonton terhibur.



Liburan

Ya, liburan. Liburan adalah salah satu hal yang paling gue tunggu diakhir tahun. Biasanya banyak maskapai dan hotel yang memberikan promo super diskon. Dan gak jarang juga ada tour yang menyediakan satu paket, tiket pesawat PP dan hotel sekaligus dengan harga yang miring.

Harganya miring sih, tapi ngumpulin uangnya itu loh kadang kita harus lebih sering ngemil obat maag. Hmm~

landscape, mountains, nature

Tapi gak papa sih, asalkan pas kita milih tempat liburan dan tempat tinggalnya gak salah pilih. Bisa aja kan dapat promo hotel murah tapi gak ada atapnya, serem gak tuh. Jadi yang udah nabung dari awal tahun boleh nih, uangnya dipakai buat liburan dan pantau terus tiket dan hotel, kali aja ada harga yang cocok sama tabungan kalian.


Diskon

Nah, yang satu ini paling gue tunggu-tunggu yaitu, Diskon akhir tahun dari Lazada. Diskon gila-gilaan akhir tahun ini lebih dikenal dengan Hari belanja online nasional atau HarBolNas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember (12/12).

Pada hari diskon besar-besaran itu memang akan diramaikan para pelaku online shop atau E-commerce baik yang kecil atau yang sudah terkenal banget, kayak sekelas www.lazada.com, gue rekomendasi banget kalian beli ke Lazada.



Kenapa harus Lazada dit?  

Karena Lazada adalah pelopor HarBolNas dan belanja di Lazada sangat lengkap apa aja bisa kalian cari, kecuali nyari mantan pacar. Hmmm~ Dan nanti Lazada juga akan memberikan promo menarik seperti Flash sale, clearance sale dibeberapa ketegori tertnetu, buy 1 get 1, dan masih banyak lagi.

Biar kalian gak ketinggalan Promo akhir tahun dari Lazada buruan subscribe email kalian dan bookmarks www.lazada.co.id/online-revolution/.

Btw... selain tiga hal Yang Ditunggu Akhir Tahun ini, gue juga lagi nungguin sesuatu nih. Nungguin kiriman kado dari kalian *uhuk* gak kode sih, tapi kalau peka juga gak papa. :v
Gak harus kadoin barang kok, kadoin gue skripsi sama aplikasinya aja gak papa kok :v
Ini kenapa gue pakai emot ini terus :v :v :v

Kalau kalian di penghujung tahun ini apa yang kalian tunggu? Boleh share dong di kolom komentar. Jangan bilang kalian nunggu wisuda...

0 comments:

Post a Comment