Friday, March 11, 2016

SUDAH TAYANG! Move On - Mawar Merah [Part 1]


Alhamdulillah... Akhirnya film lanjutan dari Fase Orang Patah Hati yaitu Move On � Mawar Merah #MOMM SUDAH TAYANG! Sebenarnya sudah publish dari minggu kemarin sih, cuman gue baru bisa hari ini posting di blog. Minggu-minggu kemarin gue lagi sibuk-sibuknya di sekolah, maklum persiapan kelas tiga yang udah mau UN, selasa tadi baru selesai ujian praktek produktif juga.


Sebenarnya gue pengen banget nulis ini hari rabu kemarin pas tanggal merah, tapi apa daya tanggal merah atau hari libur buat gue hanya sebuah ilusi. Jadwal nulis gue buat blog sebenarnya hari kamis, tapi ya itu lagi, gue harus nulis artikel buat kerjaan sampingan, dan lain-lain sebagainya. Huah.... Tapi ya sudah lah, lagian postingan ini bukan buat curhat.

Jadi, jadwal publish film pendek #MOMM sempat diundur satu hari, yang awalnya tanggal 5 maret menjadi tanggal 6 maret, ini karena ada beberapa scene yang bermasalah. Jujur, gue akuin film ini banyak banget kekurangannya setelah kemarin malam gue tonton ulang sama anak-anak PCC Banjarmasin yang sudah sukarela ngebantu bikin film ini.

Maklum aja, gue di film ini selain nulis naskah, sutradara, sekaligus pemain juga, ngerasa kerepotan sendiri pas dilapangan, karena ini pengalaman pertama gue bikin film pendek yang melibatkan banyak orang. Bukanya gue nafsu, tapi film ini pake bajet pribadi dan karena gue juga pengen belajar.

Dikritik itu emang bikin kita jadi gemes sendiri, pengen cubit-cubit biji mata orang yang ngasih kita kritikan, tapi jujur aja kalau nggak dapat kritikan kita gak akan pernah tau dimana kesalahan kita dan seperti apa kita harus memperbaikinya.

Oiyaaa... Buat kalian yang nonton film ini pakai HP, gue saranin pakai headset ya. Karena ada beberapa scene yang audio nya tidak jelas, kecuali kalian nonton pakai Laptop. Tapi gue tetep kasih saran tetap pakai headset juga biar efek-efek suarannya makin jelas di dengar.

Dan akhirnya, ini lah film pendek Move On � Mawar Merah [Part 1] gue persembahkan untuk kalian.

Move On - Mawar Merah : Cerita tentang seorang remaja gagal move on yang berjuang mendapatkan cinta baru dengan orang lama.
 shot-movie-move-on-mawar-merah


Hayo ada yang bisa tebak siapa yang nelfon si Adit tadi? Ngapain ya mereka ketemuan? Tunggu Move On � Mawar Merah [Part 2]Hahahaa...

Makasih banyak buat kalian yang sudah nonton! Gue terbuka banget buat kalian yang pengen ngasih kritik, komentar, atau saran buat film gue, biar menjadi perbaikan insya Allah di film-film selanjutnya. Makasihhhhhh mas bro dan sista sudah menonton!

Jangan lupa share, like, dan subscibe channel gue biar kalian tau kalau #MOMMPart 2 sudah tayang nanti.

0 comments:

Post a Comment