Friday, April 29, 2016

#TanyaBlog Buat Blogger Pemula Yang Mau Tanya Soal Blog

Gue udah cukup lama punya channel YouTube tapi sayang banget jarang upload video, ya... karena gue emang gak tau harus diisi apaan. Vlog ? Gue berasa aneh kalau bikin vlog soal kegiatan gue sehari-hari dan gue rasa gak ada manfaatnya kalian ngikutin kegiatan gue, hari-hari gue cuman diisi sama kenangan-kenangan indah sama mantan *uhuk*.

Untuk mengisi channel YouTube akhirnya gue punya ide buat bikin video singkat tentang #TanyaBlog yang gue rasa, insya Allah bermanfaat. Gue bikin program ini karena disetiap gue mengisi acara gak jarang gue mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang sama. Kalau udah bikin video terus ada yang tanya dan pertanyaan nya udah pernah gue jawab kan gampang tinggal gue suruh buka channel YouTube gue aja. Nah, kali aja kalian yang baca tulisan ini ada pertanyaan seputar blog, boleh tanya ke gue nanti gue bakalan jawab lewat video.

Lebih lengkapnya tentang #TanyaBlog silahkan tonton dulu video pembukaan nya ya.

 tanya-blog

Misalkan nih kalian mau tanya gimana cara dapetin uang lewat blog :

@adittyaregas Dit gimana sih cara dapetin uang dari blog? #TanyaBlog

atau

@adittyaregas apasih bedanya DA sama PA terus buat apa itu? #TanyaBlog

atau contoh lagi

@adittyaregas pap dong mantan lo yang paling cakep? #TanyaBlog

Oke yang terakhir gue becanda...

Nah semacam itu aja, gampang kan? Gue bakalan jawab sebisa gue sesuai dengan pengalaman yang gue dapat. Gue bukan mastah atau menggurui kalian, tapi gue cuman mau sharing tentang apa yang gue tau tentang blogselama ini dan gue mau berbagi sama kalian semua.

Kalau kalian ada pertanyaan tentang blog langsung aja mention gue ke twitter @adittyaregas dengan hashtag #TanyaBlog atau misalkan pertanyaan kalian panjang banget boleh kirim ke email kontakregas@gmail.com jangan lupa hashtag nya ya.

Soal update #TanyaBlog gue cuman bakalan bikin dan upload pas lagi ada waktu kosong aja, jadi jangan lupa subscribe biar kalian tau video #TanyaBlog yang terbaru.

Gue tunggu pertanyaan kalian!

0 comments:

Post a Comment