Tuesday, May 31, 2016

Tips Ngembaliin Mood Nge�Blog ala Adittya Regas


Gue lagi ikutan lomba blog dari Emak Gaoel, dimana setiap blogger wajib bikin satu vlog dengan isi boleh tips atau trik. Hmm... emang ya, gak salah namanya Emak Gaoel tau aja nih si emang kalau lagi musim vlog.

Jujur ini gue deatline banget ngerjainnya, bukan karena gue gak siapin dari jauh-jauh hari. Tapi karena gue belakangan sibuk banget sama urusan sekolah, gue harus koreksi soal ulangan dan memasukan nilainya ke rapot. Ya, gue jadi wali kelas. Tolongan jangan ketawa.

Jadi lu bikin vlog apa dit?

Sebenarnya gue bingung harus bikin vlog apa, tapi pada akhirnya beberapa hari lalu gue ketemu sama matan pacar. Kami cerita tentang beberapa hal, mulai dari kuliah dia yang makin sibuk, tentang kuliah gue yang sudah mau sidang, sampai urusan hati dan masa lalu. Lalu apa hubungannya mantan dan ide vlog yang mau gue bikin? Gak ada.

Oke, maaf.

Kalau ingat mantan, gue jadi ingat sama blog ini. Lalu ingat dari mana semua ini bermula sampai akhirnya gue bisa sampai sekarang, ya semua berawal dari patah hati. Dan blog ini yang membawa gue untuk menuliskan semua cerita yang gue alami.

Lalu insfirasi vlog datang, gue jadi ingat sama kebiasa-kebiasaan gue ngeblog, gue ingat kebiasaan yang gak bagus banget buat seorang blogger, yaitu ; males menulis.

Biasanya malas menulis datang karena kita gak punya mood, mood buat menulis. Setuju?
Nah, disini gue mau sharing ke kalian semua tentang Tips Ngembaliin Mood Nge�Blog ala Adittya Regas, jadi gue ambil dari kebiasaan gue sendiri. Kadang penyakit malas ini menghampiri seperti mantan pacar, yang entah ada angin apa tiba-tiba menghampiri lalu meninggalkan luka di hati.

Dan saat gue mengisi acara, gue juga sering dapat pertanyaan yang seperti ini �Bang gimana cara ngembaliin mood ngeblog gue bang?� maka dari itu kayaknya tips ini bermanfaat banget untuk kalian yang sedang dilanda kegalauan soal kehilangan mood.

Nah, langsung aja ya silahkan tonton video nya di bawah ini :

 Tips Ngembaliin Mood Nge'Blog ala Adittya Regas

Oke gimana? Ada yang ngelakuin kayak gue juga gak kalau kehilangan mood buat ngeblog? Kalau kalian punya cara sendiri, boleh share dikolom komentar ya.

 Emak Gaoel

Oiya, satu lagi. Dari video itu kira-kira kalian nemu unsur smartfren gak? Hihi... hayo sambil main tebak-tebakan, didurasi berapa unsur smartfren kalian temukan?


0 comments:

Post a Comment